Minggu, 02 Agustus 2015

Bisnis amazon dengan blogspot cukup menjanjikan

amazon logo.jpeg Bisnis amazon dengan blogspot cukup menjanjikan
Mondosworld.com – Bisnis amazon dengan blogspot cukup menjanjikan, setidaknya itu yang saat ini sedang saya fokuskan. Pernah saya posting disini, impian 1000 blogspot amazon. Baru di angka 100, sudah banyak hambatan yang menerjang. Hambatan paling utama adalah blog yang di delete karena termasuk kategori spam.
Mulai akhir tahun 2012 tampaknya blogspot merubah klasifikasi blog spam. Setiap blog yang posting di dalamnya terdapat link menuju amazon selalu saja dengan mudah masuk kerangkeng hehehe..
Manusia diberi kelebihan berupa fikiran, manfaatkan fikiran untuk melangkah lebih maju dari sistem mbah google. Awal tahun 2013, seorang kawan memberi banyak masukan tentang perubahan gaya bermain affiliasi amazon di blogspot. Saat itu saya belum 100% fokus dengan sistem itu, karena masih ragu, apa benar akan ada hasilnya. 10 hari sejak berdiskusi, beliau mengabarkan ada terjadi selles pertama. Hal itu membuat saya lebih bersemangat dan termotifasi untuk mengikuti jejaknya.
Kenapa saya tidak menggunakan yang berbayar dengan domain dan hosting sendiri?
Seperti kita tau, blogspot adalah produk google, sudah pasti di sayang google. Index di blogspot sangat cepat dan kemampuan bersaing di search engine sangat bisa diandalkan. Cukup dengan 50 sampai 100 produk yang kita posting di blogspot, itu sudah bisa mendatangkan pengunjung dengan sendirinya. Tanpa perlu backlink untuk mendatangkan pengunjung.
15 blog amazon blogspot sudah saya bikin selama 2 minggu terakhir. Blog yang awal saya bikin sudah mulai mendatangkan traffik natural. Total 30 visitor per hari ini sudah masuk ke affiliasi amazon. Belum terjadi selles, untuk hari ini. Tapi sudah ada 6 selles total di hari-hari kemarin. Melihat statistik, setiap hari selalu naik pengunjung yang masuk amazon lewat link affiliasi saya.
Perhitungan saya puncaknya akan mulai terjadi tengah bulan maret, sekitar satu bulan setelah pembuatan dan blog sudah terindex sempurna.
Saya juga mengkombinasikan dengan domain berbayar. Jadi bukan cuma hanya bermain di blogspot. Domain yang semula saya parkir, sudah 80% saya jadikan blog amazon store.
Total 80 domain dengan 2 hosting yaitu di hawkhost dan hostgator. Dalam 1 minggu 60 domain yang semula ada diparkiran, sudah saya ubah jadi blog amazon. Dengan harapan memperoleh hasil, dari pada hanya sekedar di parkir.
Semua domain yang expirednya masih 5 bulan ke atas saya sulap jadi amazon store. Cukup melelahkan juga, kalo tidak punya tools, plugin serta software yang dapat menunjang.
Ok back to cara main amazon di blogspot.
Macam-macam cara saya coba, ada yang menggunakan export-import xml, ada yang menggunakan publish by mail, ada juga yang semi manual postingnya.
Tips agar blogspot tidak didelete:
    Setelah register, diamkan blogspot selama sebulan.
    Satu akun blogspot hanya untuk 3 blog amazon.
    Gunakan gmail yang terverifikasi dengan hp.
    Setelah satu bulan, posting perlahan 3 hari sekali
    Jika blog sudah terisi 10 post produk amazon, itu tandanya blog bisa untuk di jejali lebih banyak produk dengan cara impor xml
Memang trik tersebut masih umum, ada beberapa trik posting amazon agar tidak di delete blogspot. Namun itu masih dalam tahap uji coba saya. Belum sepenuhnya bisa saya publish. Masih rahasia dapur, supaya triknya tidak satured karena banyak yang menggunakan sehingga blogspot mengubah sistemnya.
Nanti lagi akan saya update hasilnya spesial di mondosworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar